Categories
SMAIT News

SMAIT AULIYA BANGKITKAN KERJASAMA TIM DENGAN LOMBA SEMARAK HUT RI KE – 73

Bintaro (14/08), SMAIT Auliya turut menyemarakkan HUT RI – Ke 73 dengan aneka lomba yang membangkitkan semangat kerjasama tim. Perlombaan ini dimulai dari tanggal 13 sampai 14 Agustus 2018. Aneka lomba tersebut adalah lomba balap bakyak, volley balon, balon berjalan, Pasukan Baris Berbaris (PBB), cerdas cermat dan senam kreatif. Konsep perlombaan ini merupakan hal yang positif mengingat dewasa ini para siswa cenderung banyak melakukan aktifitas yang bersifat individual.
 
Ibu Hana Guru SMAIT Auliya menjelaskan “Tujuan perlombaan ini adalah kolaborasi antar siswa yaitu mengajak untuk berlatih kerjasama tim, kekompakkan dan peduli satu sama lain agar mengerjakan tugas bersama”. Memang terlihat jelas dengan keaktifan peserta lomba yang saling bahu membahu membangun kerjasama tim yang solid agar mudah memenangkan perlombaan.
 
Tentu saja bagi tim yang kurang kompak pasti menemukan kesulitan meraih kemenangan. “Kami juga menyiapkan Piala dan voucher makan untuk setiap pemenang lomba.” Lanjut Ibu Hana
 
Semua untuk Satu dan Satu untuk Semua… Merdeka!
 
#HUTRIke-73
#SMAITAuliya
#AuliyaKeren