Categories
Umum

SIT AULIYA TINGKATKAN KEAMANAN DAN KUALITAS LAYANAN

Manajemen Sekolah Islam Terpadu AULIYA mengadakan training untuk meningkatkan kompetensi dan kapasitas staf keamanan dan juru parkir di gedung Utsman bin Affan (4/10). Training ini juga berkolaborasi dengan pihak kepolisian, Bapak Abdul Hamid dari Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Polsek Ciputat.

“Training ini memberikan gambaran kompetensi yang dibutuhkan staf keamanan dan juru parkir agar mampu memberikan pelayanan terbaik bagi siswa, orang tua dan berbagai pihak” Ungkap Bu Miriani Kamaliah Manajer Customer Engagement SIT AULIYA.

Pada sesi training yang diberikan oleh polisi menekankan pada pentingnya kesigapan petugas security dalam mengamankan TKP (Tempat Kejadian Perkara) bila ada suatu peristiwa kriminalitas, kecelakaan dsb. Dilihat dari sisi pelayanan, petugas security dan juru parkir diharapkan mampu menyambut orang tua siswa yang datang dan memberikan pelayanan informasi tentang sekolah. Setiap petugas security dan juru parkir juga dilatih untuk selalu waspada dan curiga bila ada seseorang yang masuk ke dalam lingkungan sekolah namun belum pernah dikenal sebagai bagian dari civitas sekolah. Hal ini perlu diperhatikan demi terciptanya lingkungan sekolah yang aman dan nyaman.