Categories
SDIT News

“AULIYA STUDENT CAMP” AJAK PETUALANGAN BERKEMAH BAGI SISWA

Ada yang seru, menegangkan sekaligus mengasyikkan dengan petualangan siswa kelas 5 SDIT AULIYA pada tanggal 7 dan 8 Februari 2019. Mereka diajak oleh guru untuk berkemah di Cilember, Bogor dalam rangka ASC (AULIYA Student Camp). Rasa antusias dan siap berpetualang terlihat di raut wajah siswa. Beragam kegiatan yang menguras tenaga tetap nikmat dijalani bersama teman-teman.

Berbagai kebutuhan dan perlengkapan yang dibawa saat kemping cukup untuk bekal siswa selama 2 hari. Walaupun membawa tas ransel yang lebih besar dari postur tubuhnya, siswa tak patah semangat melanjutkan perjalanan yang sangat menantang. Aneka games seru yang disuguhkan guru pembimbing menjadi hadiah tersendiri yang tak terlupakan. Agenda sholat malam dan zikir bersama menjadi kenangan terindah bagi siswa dalam menempa dirinya pada ASC kali ini.

“Kita berharap ASC ini bisa menempa dan menumbuhkan karakter pada siswa akan kemandirian mereka, tanggung jawab, disiplin dan kerjasama diantara mereka” Terang Pak Mustofa guru SDIT AULIYA dan ketua pelaksana ASC 2019. 

Sangat seru dan mengasyikkan menikmati bentangan alam yang luas dan membahana ini. Hutan yang masih asri dan ada air terjun yang mengalir deras membuat nuansa petualangan kali ini semakin tak terlupakan. Kegiatan yang bertemakan “Be a Muslim Scout and Leads the World” membuat Hisyam sangat terkesan. “Seru sekali berpetualang bersama teman-teman. Bisa menjelajahi hutan yang cukup luas dan sejuk dan membentuk kerjasama tim untuk memecahkan berbagai persoalan di outbound.” Ujar Hisyam bangga. 

Let’s Adventure and Build a Good Character…