Categories
Umum

Bangun Sinergi Yang Kuat, SIT AULIYA Inisiasi Pembentukan Ikatan Alumni AULIYA

Sekolah Islam Terpadu AULIYA berpengalaman mendidik generasi selama 28 tahun sejak 1994 dan kini memiliki lebih dari 12.000 alumni. Oleh karenanya, tercetuslah inisiasi pembentukan Ikatan Alumni AULIYA hasil kolaborasi ide dari Bapak Muhamad Taslim selaku Customer Division Head SIT AULIYA dan Bapak M. Caisar Haisy yang akrab disapa Key, Kepala SMAIT AULIYA.

Ide tersebut kemudian direalisasikan melalui rapat secara blended dengan mengundang Alumni SMAIT AULIYA yang mewakili masing – masing angkatannya mulai dari angkatan pertama sampai angkatan kelima.

Ibu Rakhma Nurhayani, Education Team Leader SIT AULIYA yang hadir dalam rapat tersebut menyambut dengan hangat kehadiran para alumni dan sempat bernostalgia dengan sesuatu yang asyik dan menyenangkan pada masa kegiatan belajar dan mengajar di AULIYA kala itu.

“Semoga kita tetap dapat menjalin tali silaturahim yang baik dan ikatan alumni ini terus terjaga agar terciptanya sinergi yang kuat sehingga dapat memperluas jaringan dan memberikan banyak input untuk kemajuan pendidikan di Sekolah AULIYA.” Ungkap Ibu Rakhma.

Alumni yang hadir dalam rapat pembentukan alumni yaitu saudara Alvin, Dika, Adli, Ika, Desya, Nida, Alghi, Vira, Afina dan Arnan. Sedangkan yang menyempatkan hadir secara online adalah Hisyam dan Zaky.

Dibantu dengan arahan bapak Taslim dan bapak Key, para alumni mendiskusikan siapa yang akan menjadi ketua ikatan alumni. Berdasarkan hasil voting dan musyawarah dalam forum, amanah ketua ikatan alumni AULIYA diberikan kepada saudara Alghi.

Barakalah fiikum… Semoga keterikatan batin yang terjalin dalam Ikatan Alumni (IKA AULIYA), Insya Allah dapat menjawab segala tantangan yang ada di zaman yang penuh ketidakpastian ini.